Jumat, 08 Juli 2011

FOOL STORY part 1

jujur aja ya sebenernya gua masih belom ngerti banget penggunaan blog tapi gua emang orangnya demen ngerangkai kata-kata walaupun rangkaian kata2 gua masih jauh dari bagus tapi seenggaknya gua bisa lampiasin keinginan gua untuk ngerangkai kata2.

ngomongon kata gua jadi inget lagu nasyid IZZATUL ISLAM yg judulnya "kata", seinget gua sih liriknya gini:
" banyak yang terucap memecahkan telinga..
banyak kata terucap setinggi langit
memecahkan telinga tuli seketika
kata tak berarti di hadapanNya
tangan dan kaki berganti bicara
kata kan yang benar karena kebenaran
diamlah diamlah cahya keemasan
katakan katamu bukti kesungguhan
mulianya dunia bukan karena kata"

oh iya gan gua juga punya pengalaman karena kata-kata yang bikin gua cenat-cenut.
gua kan sekarang masih sekolah di SMAN 19 JKT alhamdulillah udah naik kelas XIips hehe, jadi waktu itu gua masih kelas X masih cupu-cupunya tuh gua di SMA kayaknya sih sampe sekarang masih cupu, syukurlah gua dikenal baik sama warga sekolah walaupun pernah kena kasus (seriing telat). gua kenalan sama cowo (F) yang mirip mantan gua (A) kita kenalannya via facebook jadi gua langsung buka profil dia yang ternyata sudah berstatus pacaran sama pacarnya. awal perkenalan kita baik-baik aja dan berlanjut status gua dan (F) adalah SAHABAT, tapi yang gua heran dia panggil gua 'sayang' kata dia sih gapapa kalo kita manggilnya sayang2an kan sayangnya atas nama persahabatan, gua sih nurut aja apa kata dia mau nolak juga ga enak karena persahabatan kita masih anget2nya. Tapi lama2 gua ngerasa tuh orang playboy yg suka ngumbar pesona tepatnya tebar pesona sama cewe2 BEGO yg mau aja digombalin sama dia (B) (M) (C), anehnya kenapa dia juga gombalin gua padahalkan gua sahabatnya, dan BEGOnya gua ngeladenin aja lagi gombalan dia. (nyeselnya ampe sekarang gua). dengan memberanikan diri gua bilang aja sama dia kalo dia tuh udah punya pacar ngapain masih godain cewe laen? pacarnya cantik baik pinter pula (gua tau pinter karna doi masuk ipa walaupun setau gua ga semua anak  ipa pinter hahaha) kurang apasih? apa karna longdistance dia jadi gatel deketin cewe laen? eeeeeeeeeeeeh pas gua bilang gitu sama dia dia malah bilang suka sayang cinta sama gua.

perlu gua ulang nih kayaknya kalo dia masih berstatus pacaran sama pacarnya!!!
dan dia juga langsung bilang kalo pacarnya udah ngerestuin kalo GUE ELO jadian. bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar