Sabtu, 16 Juli 2011

FOOL STORY part II

Sebenernya gua heran kenapa pacarnya ngerestuin hubungan gua sama dia tapi yaudahlah males gua mikirin gituan. Intinya sekarang dia sama pacarnya yg ngerestuin hubungan gua sama dia udah putus, ga tau dah tuh putus putusan apa putus beneran -_-.
Gua itu orangnya paling ga betah nyimpen cerita sendirian akhirnya semua cerita gua dia pacarnya dan cewe-cewe bego yg dia gombalin gua share ke sahabat-sahabat gua, ga salah dong kalo gua share ke sahabat gua secara mereka selalu ada buat gua disaat gua susah dan senang, wuuuh pokoknya bangga dan bersyukur banget gua punya sahabat yang lucu-lucu juga baik-baik kaya kalian, love you (kmh) (a) (fr) (u) (i) (bn) (bu) (kms) and all part of PUMA 2010/2011.
Bener ajakan ketika gua cerita sama mereka (a) (i) (k) (fr) (u), mereka merespon antusias, mereka bilang kalo gua percaya sama omongannya (F) gua ga beda jauh sama cewe-cewe yang mau di bego-begoin sama doi.

Tapi emang dasarnya itu si (F) rayuannya maut anj*ng gua masih percaya aja sama dia padahal gua udah sering banget di boongin sama doi sampe sahabat gua nyuruh gua bikin perjanjian kalo gua sampe kemakan omongannya apalagi sampe jadian sama dia sahabat-sahabat gua ga mau ngurusin hubungan gua sama doi lagi dan ga mau denger cerita kalo gua disakitin lagi sama doi. dan gua pun berjanji tidak akan jadian sama (F).

Dan kamfretnya itu si (F) tetep aja ngerayu gua dengan janji -janji manis biar gua percaya lagi sama dia dan mau jadi pacarnya doi.
Lo tau sendiri kan gua orangnya ga tegaan kalo ada orang ngemis-ngemis dengan tampang melas gitu.
dan gua putuskan sama (F) kita bikin komitmen aja tanpa jadian, pokoknya ga ada lagi kebohongan diantara kita, doi juga janji sendiri sama gua ga bakalan contact lagi sama 1 cewe yg mungkin dalam hidup gua dia lah temen pertama yg gua benci setelah gua benci banget sama maling (B) -tuh kurang bae apa coba gua orang yang gua benci aja masih gua anggap temen hahaa ko jadi ujub gini. Kebencian gua sama si (B) itu karna ada alasan tertentu yang ga semua orang harus tau alasan itu. Biarlah gua sama Tuhan yang tau hehe
Seminggu, dua minggu komitmen yg kami buat berjalan mulus tanpa hambatan apapun dan diminggu ketiga....
eng eing eng rasanya tuh cowo (F) pengen gua iris-iris mukanya pake samurai trus badannya gua lindes pake kereta beneran abis itu gua puter di mesin cuci trus gua jemur di padang pasir Maroko-Afrika barat sono noh kalo udah kering langsung gua ratain pake mesin giling yang buat ngeratain jalan raya abis itu gua lempar ke segitiga bermuda, aaarrrggghhh bangsat banget tuh orang malah jadian sama bidadari dari selokan yang tidak lain adalah si (B). hih najes gujes gujes gua sama mereka apalagi setelah gua telaah ternyata mereka jadiannya udah lama (bangsaaaaaaat kenapa waktu itu lo janji sama gua).
Ada kali tuh sebulan lebih gua cuekin dia. tapi emang dasar nya gua waktu itu udah terlanjur sayang sama dia, ga tau terlanjur sayang beneran ga tau gua dipelet sama doi (wallahu'alam) itu hanya Allah yang tau -_-.
Pas hari ulang tahunnya bulan Juni kemaren gua jadian sama dia.
Dari situ lah gua langsung dapet predikat cewe bego dari sahabat-sahabat gua yang geregetan sama gua, udah dibilangin kalo doi bukan cowo bae-bae malah batu tetep aja gua jadian sama doi.
Akhirnya karena gua udah TERLANJUR nerima doi jadi cowo gua, mau ga mau gua harus percaya lagi dong sama dia walaupun kayaknya percaya gua sama dia juga masih terpaksa.
Dan sekarang gua sekelas sama doi dan syukurlah di depan mata gua dia ga macem-macem sih sama cewe laen tapi kan gua ga tau kalo di hp dia suka sms-an sama siapa aja dan bentuk/bahasa sms-nya seperti apa, dan kalo dirumah dia sering ketemuan sama siapa.-jadi capek hati sendiri gua kalo curiga mulu sama dia, bodo ah buang aja ke laut si curiganya
Pokoknya prinsip gua, walaupun dia berkhianat gua ga bakalan bales penghianatan itu, karna gua yakin yang namanya KARMA atau QISHOS itu pasti berlaku. dan sampai kapan pun gua akan berusaha untuk menjadi manusia yang baik se baik-baik mungkin.<---- itu tuh pesan dari kaka kelas gua hahahaha, makasih ya ka udah ngasih pencerahan, all the best for you deh ka (E).

Emang dasarnya sahabat gua pada setia dan ngertiin gua akhirnya mereka-pun masih terpaksa ngerestuin hubungan gua sama doi, apalagi sih (I) sampe ngomong gini "ya ampun bin padahalkan yang jadian dan ngejalanin hubungannya lu sama dia ya tapi ko jadi gua yang deg-degan siih, sumpah bin ya gua ga tega kalo lu sampe disakitin lagi sama dia, ini udah pilihan lo gua cuma bisa bantu lewat doa hehe". thankfull for all my bestfriends yang udah Care banget sama gua, mungkin gua ga pernah bisa sepeduli kalian karena kesibukan gua. tapi sampai kapanpun kebaikan lo semua wajib gua abadikan dalam sejarah hidup gua *lebay.com.hahaa

dari kisah ini gua ga mau terpengaruh lagi sama omongan orang untuk kesekian kalinya.

 Itulah cerita gua tentang bahayanya "kata-kata" yang bisa mempengaruhi sistem otak kiri, apa hubungannya cobaa??
lalu apa ceritamu? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar