Rabu, 06 Juli 2011

saatnya menjadi bintang :)

Orang-orang sukses dan terkenal mungkin terlihat “menyilaukan” di mata kita. Kesannya mereka begitu susah dijangkau. Padahal kita bisa lho ikutan bersinar seperti mereka. Ini caranya:

Berani Tampil Beda. Lady Gaga terkenal bukan hanya karena suaranya yang indah tetapi juga karena berpenampilan dan aksi panggung yang eksentrik. Kita harus berani menunjukkan jati diri kita yang unik sehingga orang pun tertarik.

Lihat Kesempatan. Jangan mengabaikan kesempatan yang datang padang kita. Tawaran untuk ikut kampanye ketua OSIS atau kompetisi sains adalah kesempatan kita untuk unjuk gigi. Gunakan sebaik-baiknya.

Think Out of The Box.  Selain rajin mengasah bakat dan kreatifitas kita, penting juga nih memiliki pengetahuan yang luas. Jadi, akan banyak bidang yang bisa kita kuasai, lebih banyak kesempatan yang bisa kita manfaatkan dan kreatifitas kita pun lebih berkembang.

Pantang putus asa. Ilmuwan paling pintar pun pernah merasakan kegagalan. Tapi mereka bisa sukses karena nggak mau menyerah. Makanya kita harus terus semangat, meskipun berkali-kali jatuh. Anggap saja kegagalan itu sebagai proses belajar menjadi lebih baik lagi.

dikutip dari GADIS magz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar